Vandaria League

Vandaria League
Vandaria League Rank Point

Minggu, 31 Mei 2009

Follower, ujung tombak dalam peperangan

Yo... Sekarang sampai kita pada jenis kartu paling aktif dalam Vandria Wars. Ya Follower
dalam setiap pertandingan follower adalah kartu yang menentukan persiapan penyerangan atau sebagannya. berikut keterangann lengkap tentang follower

Follower merupakan representasi dari tentara dalam VW. Kartu ini memiliki berbagai macam, mulai dari menjaga Territory, menyerang Territory lawan, atau menggunakan skillnya untuk memperoleh berbagai macam efek. Follower memerlukan kapasitas untuk dapat di-summon. Oleh karena itu, Follower tidak dapat di-summon tanpa memiliki Territory terlebih dahulu. Setelah di-summon, Follower akan berada dalam kondisi fatigue hingga awal turn pengontrolnya. Selama dalam kondisi ini, Follower tidak dapat menslide dirinya sendiri, sehingga tidak dapat menyerang atau menggunakan skill yang memerlukan slide atau double slide.
Follower yang tidak ter-deploy atau tidak berada dalam Territory (karena Territory hancur atau efek tertentu) disebut sebagai Stray Follower. Stray Follower kehilangan seluruh skillnya dan tidak dapat menyerang maupun memblok. Beberapa Follower memiliki Syarat Honor dan Faction untuk dapat di-summon. Jika demikian, pemain harus memenuhi kedua syarat tersebut untuk dapat memanggilnya. Syarat ini hanya perlu dipenuhi ketika mensummon Follower itu saja, artinya jika honor atau Faction yang dimiliki telah berubah karena hancurnya Territory atau efek lain, maka Follower tersebut tidak akan meninggalkan permainan.

1 komentar:

  1. sudah makin tersebar tapi di gresik hanya 2orang yang punya

    BalasHapus

Powered By Blogger