Vandaria League

Vandaria League
Vandaria League Rank Point

Senin, 01 Juni 2009

Rune, Kekuatan Elemen yang Diambil Dari Alam

Rune, Seperti yang pernah kita dengar di berbagai game. Rune adalah lambang dari alam. Dalam Vandaria Rune diartikan sebagai elemen-elemen yang dihasilkan oleh alam untuk digunakan oleh kaum frameless atau pun human.

Pada dasarnya Rune tidak terlalu berbeda dengan Relic. Jika Relic bersifat kebendaan, maka Rune bersifat magis dan berhubungan dengan kekayaan alam. Rune juga tidak Fatigue dan hancur apabila Stray. Rune terbagi atas:

General Rune
Rune yang paling dasar. Seperti halnya General Relic, kartu ini di-summon layaknya Follower dan di-deploy ke Territory. General Rune umumnya memiliki size yang sangat besar dan mempengaruhi permainan dengan Skill Aura-nya.

Equipment Rune
Memiliki karakteristik dan rule yang sama dengan Equipment Relic.
Perlu diingat bahwa Equipment Rune masuk ke dalam kategori Equipment. Jadi skill-skill Follower yang berhubungan dengan Equipment (tanpa ada keterangan Relic atau Rune), juga dapat mempengaruhi Equipment Rune. Sebagai contoh, Vyse dapat mencari satu kartu Non-Hero Equipment. Hal ini berarti Vyse dapat mencari satu kartu Non-Hero Equipment Relic ataupun Rune.

Elemental Rune
Elemental Rune umumnya berfungsi ke property penghasil element. Karena memiliki skill Wander (Tidak harus di-deploy. Ketika Stray dapat digunakan seakan di dalam Territory), Elemental Rune dapat masuk ke permainan tanpa ada Territory dan tidak hancur ketika Stray. Skill Wander membuat Elemental Rune yang Stray dapat menggunakan skill-nya secara normal, seakan-akan berada di dalam Territory.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger